Hal - hal yang mungkin dapat kita kerjakan di kamar ketika sedang turun hujan

Di Kamar Sendirian, Hujan - hujan enaknya ngapain ya ? ,- Pertanyaan ini sering kali terucap ketika sedang turun hujan, lagi sendirian di kos, ya mungkin lagi galau gitu. Kebetulan di jogja lagi hujan dan saya juga lagi sendirian di kamar hening tanpa nada, bisu tanpa suara hahaha. Jadi sok puitis gitu deh jadinya, tapi harap dimaklum lah namanya juga lagi sendirian. Hitung - hitung mengisi kekosongan, saya mau bikin coretan ja lah. Coretan kali ini mau share tentang hal - hal yang bisa kita lakukan ketika hujan sedang melanda hati " Lebay Banget ya " wkwkwk... Tapi coretan ini bukan tentang hati atau tetang orang lagi galau melainkan hal - hal yang dapat kita kerjakan ketika kita lagi sendiri di kamar agar pertanyaan hujan - hujan gini enaknya ngapain ya terjawab dengan kita mengisi dengan mengerjakan sesuatu yang bermanfaat dan membuat hati tidak risau.

Coretan Sukses

Hal - hal yang mungkin dapat kita kerjakan di kamar ketika sedang turun hujan.

  1. Membaca Al - Qur'an , dengan membaca Al - Qur'an hati kita akan tenang, damai dan tentram.
  2. Membaca buku, novel, komic dan lain - lain.
  3. Nonton Televisi mungkin dapat juga menghilangkan kejenuhan hati, yang penting acaranya yang menarik dan dapat memberikan keceriaan atau pengetahuan untuk kita.
  4. Membuat kopi atau susu sambil membuat coretan seperti yang saya lakukan sekarang ini.
  5. Menghubungi seseorang yang kita anggap " gimana gitu  " untuk nemenin kesendirian kita dikala hujan sedang turun. ^_^
  6. Main game bagi yang punya game. 
  7. Dengar musik sambil membaca, menulis dan lain - lain.

Duh - duh kalau dipikir banyak hal - hal bermanfaat yang dapat kita kerjakan saat kita sedang sendirian ketika hujan sedang membasahi bumi. Mungkin teman - teman dapat menambahkan hal - hal apa yang dapat teman - teman kerjakan. Ini saja mungkin coretan saya tentang hal - hal yang mungkin dapat kita kerjakan di kamar ketika sedang turun hujan.

2 Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

" Anda Sopan Kami pun Segan "

  1. ada lagi gan yaitu musikan sambil blogwalking hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob ... makasih banget masukannya ... hehehe keep blogging :>)

      Hapus
Lebih baru Lebih lama