Sekolah Bukan Hanya Mengejar Ijazah

Sekolah Bukan Hanya Mengejar Ijazah,- Berawal dari menyimak artikel Abdul Cholik yang lebih dikenal dengan panggilan Pakdhe di kalangan blogger. Pada kesempatan kali ini beliau mengadakan giveaway 2 hari dengan memberikan tanggapan terhadap salah satu artikel dari beberapa artikel yang sudah ditulis. Sudah berbagai macam tali asih dan hadiah yang sudah beliau dapatkan dari kecakapannya menulis. Sehingga pada kesempatan ini juga saya ingin mencoba meniru prestasi beliau dalam dunia tulis menulis dengan berpartisipasi pada giveaway yang beliau adakan.

Sekolah Bukan Hanya Mengejar Ijazah

Dewasa ini siapa yang tidak ingin menjadi orang pintar, cerdas dan berprestasi. Mendengar kata pintar, cerdar dan prestasi sering identik dengan akademik di dunia pendidikan yang sering kita sebut sekolah. Tapi apakah yang menjadi tujuan utama kita ber-sekolah itu sendiri merupakan pertanyaan besar yang harus menjadi titik klimaks dalam menuntut ilmu. Pada artikel yang Pakdhe yang berjudul " Sekolah Bukan Hanya Mengejar Ijazah " ada hal yang sangat menarik perhatian saya. Di awal paragraf beliau menuliskan " Sekolah bukan hanya mengejar ijazah tetapi ada tujuan yang lebih mulia yaitu untuk mendapatkan ilmu pengetahuan".

Portal Sukses

Jadi, mulai saat ini jadikanlah sekolah kita lebih baik dan lebih berharga dengan ilmu - ilmu yang kita dapatkan. Karena sekolah bukan hanya mengejar ijazah semata, ada hal yang lebih penting dari itu adalah ilmu pengetahuan. Pesan saya kepada para netter dan terutama untuk saya pribadi. Buatlah kisah hidup kita menjadi sebuah kisah yang baik, berharga dan akan selalu dikenang sampai kapanpun. Jangan lupa baca artikel lainnya. Keep blogging. . . Terimakasih


7 Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

" Anda Sopan Kami pun Segan "

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway 2 Hari
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama Pakdhe ... Sukses buat GA nya ... :)

      Hapus
  2. Betul sekali, menuntut ilmu juga tidak harus melalui perguruan tinggi, bisa koq dari belajar sendiri dengan bantuan guru pasif a.k.a. buku-buku. Mudah2an sukses ya GA-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banger itu bu ... Makasih ya... Salam Kenal :)

      Hapus
  3. sakolah bukan hanya mencari ijazah, tapi untuk mencari kecengan juga #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ... Bisa juga sih . Tapi jangan lupa niat utama sekolahnya juga :)

      Hapus
  4. setuju, tapi belakangan ini banyak siswa yang rela melakukan hal-hal yang tidak baik untuk mendapatkan ijazah

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama