Motivasi sukses mempertahankan momentum terbaik

Motivasi sukses mempertahankan momentum terbaik,- Sering kali kita lupa untuk menyadari akan banyaknya momentum terbaik yang kita miliki sehingga kita tidak mengetahui rahasia di ballik momentum - momentum itu. Perjalanan hidup ini tidaklah selamanya lurus dan datar, terkadang berliku - liku, mendaki, menurun bahkan ada yang berlubang. Demikian juga dalam suasana hati, kadang senang kadang tidak, kadang ada mood, bersemangat, optimis, yakin dan sebaliknya. Sama halnya ketika kita sedang duduk santai mendengarkan sebuah lagu favorit kita yang merdu nan indah, suasana hati pasti terasa nyaman, damai, senang dan tenang membuat hati juga tubuh kita bergerak dan optimis melakukan sesuatu. Inilah yang dinamakan momentum terbaik.

Motivasi Kesuksesan


Jika suasana hidup kita berada dalam dalam momentum terbaik, tandailah apa yang dapat kita lakukan dan suasana apa yang dapat memotivasi kita agar dapat memanfaatkan momentum terbaik itu. Mungkin dengan momuntum itu, yang hoby menulis dapat menciptakan sebuah karya dengan tulisannya, yang hoby puisi dapat membuat puisi dengan indah, yang sedang dalam perlombaan dapat memenangkan kompetisinya dan banyak hal lain yang dapat kita kerjakan dengan mempertahankan dan memanfaatkan momentum terbaik yang kita miliki.


Jangan sampai kita melewatkan kesempatan yang berharga dalam hidup kita. Tiada waktu yang tidak berhaga dalam proses kehidupan. Manfaatkan setiap momentum yang kita miliki. Motivasi sukses mempertahankan momentum terbaik adalah buatlah keadaan diri kita pada suasana nyaman, optimis dan semangat dalam setiap aktivitas dan rutinitas kita.

Terima Kasih Sobat Sudah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

" Anda Sopan Kami pun Segan "

Lebih baru Lebih lama